Kegiatan Field Trip SDN Pekojan 05 ke Anjungan Daerah Sumatera Utara Taman Mini “Indonesia Indah”

img-20230604-wa0028

JAKARTA – Minggu (04/06) Badan Penghubung Provsu melalui Subbid Fasilitasi Informasi Program dan Promosi menerima kunjungan dari SDN Pekojan 05 di Anjungan Sumatera Utara Taman Mini “Indonesia Indah”.

Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan Kegiatan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) di SDN Pekojan 05, Jl. Mesjid Pekojan I No.161-163 Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, yang merupakan salah satunya bersifat Kegiatan Field Trip.

Dalam kesempatan ini, sesuai arahan Kepala Badan Penghubung Provinsi Sumatera Utara Bpk Ichsanul Arifin Siregar, S.STP dan Kasubbid Fasilitasi Program Informasi dan Promosi ibu Erwina Hasni Hrp, S.Sos, M.Tr.AP untuk terus memberikan pelayanan dan informasi Bapak Gunin sebagai Pemandu Wisata memperkenalkan dan mempromosikan kebudayaan Sumatera Utara kepada para siswa dan siswi SDN Pekojan 05.

Kegiatan Field Trip ini juga bertujuan untuk menambah pengetahuan dan wawasan siswa dan siswi SDN Pekojan 05 yang sudah dipelajari di sekolah.

Adapun jumlah peserta dalam Kegiatan Field Trip Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) SDN Pekojan 05 berjumlah 152 orang (131 siswa dan 21 guru).

#BerAKHLAK
#BanggaMelayani
#BadanPenghubungDaerahProvsu