Pagelaran Pesona Sumatera Utara Manyambut Pekan Lebaran di Anjungan Sumut TMII

all

Jakarta, 30/04 – Dalam rangka Dalam rangka menyemarakkan Pekan Lebaran pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M, Badan Penghubung Provinsi Sumatera Utara melalui Subbid Fasilitasi Program Informasi dan Promosi mengadakan Pagelaran Pesona Sumatera Utara di Anjungan Sumatera Utara Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.

Pagelaran Pesona Sumatera Utara kali ini menampilkan pertunjukkan dari Etnis Toba yang merupakan salah satu dari 8 etnis yang ada di Sumatera Utara. Ragam musik dan tari dari Tanah Batak disajikan dengan apik dan energik yang menghibur para pengunjung yang hadir baik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Kepala Badan Penghubung Provinsi Sumatera Utara dalam mensukseskan kegiatan Pesona Sumatera Utara ini.

kaban-winaDalam kesempatan ini hadir Kepala Badan Penghubung Provinsi Sumatera Utara, Bapak Ahmad Rasyid Ritonga, AP., MM, Kasubbid FPIP, Ibu Erwina Hasni Harahap, S.Sos., M.Tr.A.P, Kasubbid HALK, Ibu Meilani Tarigan, SP., M.Si, Bapak Drs. Nursalim Affan Hasibuan, M.Si, Bapak Ichsanul Arifin Siregar, S. STP dan seluruh PNS dan Honorer Badan Penghubung Provinsi Sumatera Utara. Selain itu Managemen TMII yaitu Ibu Endang juga turut hadir menyaksikan Pagelaran Pesona Sumatera Utara ini. Pengunjung yang hadir juga dari berbagai daerah baik local maupun mancanegara.

Pagelaran Pesona Sumatera Utara selain menjadi ajang pertunjukkan seni budaya Sumatera Utara juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Badan Penghubung Provsu dengan masyarakat terutama masyarakat asal Sumatera Utara yang berada di Jakarta.

Kepala badan dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia dan mengajak untuk terus berkarya dan menghadirkan kegiatan seni dan budaya yang dapat memajukan budaya Indonesia khususnya Sumatera Utara.

“Mendukung semua kegiatan pelestarian kebudayaan Sumatera Utara dan mengajak semua subbid Badan Penghubung Provsu untuk saling bekerjasama.” Lanjutnya.

#BerAKHLAK
#BanggaMelayani
#BadanPenghubungDaerahProvsu