Kunjungan Kerja Komisi C DPRD Provsu Ke Badan Penghubung Daerah Provsu

komisi-cJAKARTA – Kamis (10/11) Badan Penghubung Daerah Sumatera Utara menerima kunjungan kerja Anggota Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara di Kantor Badan Penghubung Daerah Provinsi Sumatera Utara. Kunjungan Kerja diterima langsung oleh Kepala Badan Penghubung Daerah Sumatera Utara, Bapak Ahmad Rasyid Ritonga, AP, MM, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Erwina Hasni Harahap, S.Sos, M.Tr.A.P, Kepala Sub Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Kemitraan, Lidya Tri Putri Rani Sibarani, S.Sos, Kepala Sub Bidang Pelayanan Pembinaan Masyarakat, Meilani Tarigan, S.Psi., MSP, dan  Kepala Sub Bidang Fasilitasi Program, Informasi dan Promosi Siswanto, S.Sos, M.Si.

Kunjungan ini memiliki beberapa topik yang di bahas, diantaranya mengenai realisasi pengelolaan APBD tahun 2022 dan aset yang dikelola Badan penghubung Daerah Provinsi Sumatera Utara serta membahas kendala dan hambatan dan upaya-upaya yang dilakukan Badan penghubung Daerah Provinsi Sumatera Utara dalam membantu menghadirkan investasi di Sumatera Utara.

kunker-komisi-cPada Hari kedua (11/11), agenda kunjungan kerja melakukan peninjauan Revitalisasi Rumah Adat di Anjunga Sumatera Utara TMII.

Dalam kesempatan ini Komisi C berharap agar Anjungan Sumatera Utara dapat berfungsi sebagai tempat berkumpul Masyarakat asal Sumatera Utara khususnya dan masyarakat umum yang ada di DKI Jakarta  serta meninggakatkan acara-acara kebudayaan adat Sumatera Utara agar dapat memperkenalkan ke masyarakat luas.

Turut hadir H. Harun Mustafa Nasution, dr. Pearadda Nababan, SP.H, H. Jumadi, S.PD.I.M.I.Kom, Ir. Yamtomi Purba, H. Muhammad Subandi, ST, Dedi Iskandar, SE, Kuat Surbakti, S,Sos beserta anggota dan staf Komisi C DPRD Provsu. **

#BerAKHLAK
#BanggaMelayani
#BadanPenghubungDaerahProvsu