Laksanakan Apel Pagi Sekaligus Menyambut Kepala Badan Penghubung Daerah Provsu Yang Baru

apel-pagi

JAKARTA, 7/11 – Badan Penghubung Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan apel pagi sekaligus menyambut dan ramah tamah dengan Kepala Badan Penghubung Daerah yang baru di halaman Kantor Badan Penghubung Daerah Provsu, Jalan Jambu Nomor 29 Jakarta Pusat, Senin.

Kepala Badan Penghubung Daerah Provsu Periode 2013-2022 Drs. Nursalim Affan Hasibuan, M.Si mengatakan, mutasi dalam pemerintahan merupakan suatu yang wajar, dalam pelaksanaan kedepan diharapkan tetap menjaga kinerja menjadi lebih baik. Kinerja dan kebersamaan yang telah baik agar lebih ditingkatkan guna mencapai tujuan bersama.

Affan juga memperkenalkan Kepala Badan Penghubung Daerah Provsu yaitu Ahmad Rasyid Ritonga, AP, MM kepada seluruh peserta apel pagi.

Sebelumnya dalam apel tersebut, Ahmad Rasyid Ritonga juga membacakan pidato Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Antara Lain disampaikan mengenai kemudahan perizinan yang merupakan salah satu kunci utama meningkatkan investasi yang ada di Sumatera Utara.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menginstruksikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar berperan aktif dalam membantu pemerintah memberikan pelayanan terbaik guna mewujudkan Sumatera Utara yang Aman, Maju dan Bermartabat.

Turut hadir Kasubbag Tata Usaha (TU) Erwina Hasni Harahap, S.Sos, M.Tr.A.P, Kasubbid Hubungan Antar Lembaga dan Kemitraan (HALK) Lydia Tri Putri Sibarani, S.Sos, Kasubbid Pelayanan dan Pembinaan Masyarakat (PPM) Meilani Tarigan, S.Psi., MSP, Kasubbid Fasilitasi Program, Informasi dan Promosi (FPIP) Siswanto, S.Sos, M.Si, serta para ASN di lingkungan Badan Penghubung Daerah Provsu.**

#BerAKHLAK
#BanggaMelayani
#BadanPenghubungDaerahProvsu