Semarakkan HUT ke-38, Angkasa Pura II Gelar Creatif Festival

img_6767-ok

JAKARTA – HUT ke-38 PT Angkasa Pura II mengusung semangat mengembalikan kejayaan industri transportasi udara dan pariwisata pada Sabtu (13/8/2022).

Badan Penghubung Daerah Provinsi Sumatera Utara memiliki tugas sebagai perantara Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan K/L/D/I yang berada di Pusat, membuat Badan Penghubung aktif berperan dengan kegiatan pusat.

Badan Penghubung Daerah melalui kolaborasi Subbid HALK dan FPIP turut memeriahkan acara Travel Festival dan Ulang Tahun Angkasa Pura II dengan menampilkan tiga kesenian tari tradisional daerah Sumatera Utara yaitu Tari Rondang Bulan, Piso Surit dan Tari Cawan.

Peran serta ini merupakan bagian dari promosi Destinasi Super Prioritas Indonesa Danau Toba. Dimana Danau Toba telah masuk dalam Guiness World of Records sebagai danau kawah (crater lake) terbesar di dunia. Selain akan kaya sumber daya alam Sumatera Utara memiliki beragam etnis dan seni budaya.

hut-angkasa-pura

Harapan dari peran serta ini agar Sumatera Utara makin dikenal dan dilirik terutama peningkatan sinergitas hubungan provinsi dengan pusat sehingga tercapainya tujuan pembangunan nasional dan daerah tercapai..

#BerAKHLAK
#BadanPenghubungDaerahProvsu