Musa Rajekshah Berharap TLCI Tingkatkan Aksi Sosial di Tengah Pandemi

tlci21MEDAN – Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah berharap Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter Medan bisa meningkatkan aksi sosial di tengah pandemi Covid-19. Dengan begitu masyarakat bisa lebih merasakan kehadiran TLCI Chapter Medan di saat-saat yang sulit seperti saat ini.

Hal tersebut disampaikan Musa Rajekshah usai kegiatan touring TLCI Chapter Medan dari Komplek Cemara Asri, Medan menuju Desa Siguci, STM Hilir Deli Serdang, Sabtu (19/9). Menurut Musa Rajekshah yang juga ikut dalam touring ini banyak masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan di masa-masa seperti ini.

“Sudah banyak aksi-aksi sosial yang dilakukan TLCI, hari ini kita membantu masjid di sekitar daerah ini. Saya harap kegiatan-kegiatan sosial seperti ini terus ditingkatkan untuk membantu saudara kita yang sedang kesulitan,” kata Musa Rajekshah yang merupakan pembina TLCI Chapter Medan di perkebunan kurma Talunkenas, STM Hilir Deli Serdang.

Touring kali ini dilakukan dalam rangka Ulang Tahun ke-5 TLCI Chapter Medan. Di usianya yang ke-5 ini Musa Rajekshah berharap TLCI Chapter Medan semakin kompak dan semakin besar sehingga lebih mudah berkontribusi untuk masyarakat.

“Saya ucapkan selamat untuk TLCI Medan, mudah-mudahan semakin besar. Saya ingat di tahun pertama cuma ada empat orang yang menbentuk, sekarang sudah semakin besar. Jangan karena semakin besar, semakin banyak orang ini malah terpecah belah, tetaplah kompak,” pungkas Musa Rajekshah.

Menurut keterangan Ketua TLCI Chapter Medan Refly Yune ada 50 mobil Land Cruiser yang mengikuti kegiatan kali ini dan dilepas langsung oleh Musa Rajekshah pukul 08.00 WIB di Cemara Asri. Peserta kemudian menjajal trek di Desa Seguci yang memang sudah beberapa kali menjadi trek touring TLCI Chapter Medan.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar walau kita jalan sampai malam. Walaupun ada sedikit perubahan rute dari target kita sebelumnya itu malah membuat kegiatan ini semakin baik lagi,” kata ketua TLCI Chapter Medan Refly Yuner.

Terkait trek, Refly mengatakan cukup menantang dan menguji kekompakan. Perubahan rute menurutnya malah membuat peserta semakin semangat. “Itu malah buat semakin semangat dan menguji kemampuan, kesabaran dan kekompakan kita,” tambah Refly.**

#GerakanSumutPakaiMasker
#humasprovsu
#badanpenghubungdaerahprovsu