Cegah Virus Corona, Kantor Badan Penghubung Daerah Provinsi Sumatera Utara di Jakarta Disemprot Disinfektan

penyemprotan

JAKARAT, Kantor Badan Penghubung Daerah Provinsi Sumatera Utara di Jakarta melakukan penyeprotan cairan disinfektanĀ  Penyemprotan dilakukan guna mencegah penyebaran Corona Virus Desease (covid-19).

Penyemprotan ini dilakukan secara mandiri dan bergotong royong antara ASN dengan pegawai honor. Penyemprotan dilaksanakan pada hari jumat (27/03/2020).

Kegiatan dilakukan di sejumlah tempat, yakni Lapangan parkir, front office, ruang kantor dan semua kamar mess yang berada dilingkunganĀ  Kantor dan Mess Badan Penghubung Daerah Provinsi Sumatera Utara.

Selain itu juga menyediakan hand sanitizer dibeberapa titik tempat berkumpul dan menyediakan hand wash di setiap wastafel.

Drs. Nursalim Affan Hasibuan, M.Si, turut mensosialisasikan penanganan Corona Virus Desease (covid-19 guna pencegahan sedini mungkin di sekitar Kantor dan Mess Badan Penghubung Daerah Provinsi Sumatera Utara.

Penyemprotan lanjutan secara menyeluruh akan dilakukan lagi menunggu jadwal dari petugas penyemprotan yang telah di kordinasikan oleh Kasubbag Tata Usaha Badan penghubung daerah Provinsi Sumatera Utara ibu Erwina Hasni Harahap dalam waktu dekat ini.

penyemprotan-1

#badanpenghubungdaerahprovsu