Lyodra Boru Ginting Pemenang Indonesia Idol sesi X

lyodra-ginting-2

Jakarta – Lyodra Ginting,  Memiliki  pengalaman mengikuti kompetisi menyanyi dari umur  sangat belia,  jadi Juara Indonesia Idol sesi X, merupakan  pencapaian yang luar biasa dan sangat membanggakan .

Badan Penghubung Daerah Provinsi Sumatera Utara melalui Sub Bidang Pelayanan dan Pembinaan Masyarakat yang turut mendukung Lyodra Margaretha Ginting akhirnya terpilih sebagai pemenang Indonesian Idol 2020 pada Selasa (3/3).

Di setiap penampilannya, Lyodra memang kerap mencuri perhatian publik. Selain suaranya yang merdu dan tehnik vokal yang sangat baik, dara berusia 16 tahun ini juga memiliki paras yang cantik.

Lyodra sukses memukau penonton dengan penampilannya saat menyanyikan lagu And I’m Telling You.

lyodra-ginting-3Dilihat  dari akun Youtube-nya, Lyodra memang suka sekali meng-cover lagu-lagu lalu mengunggahnya. Salah satunya adalah lagu dari Whitney Houston-I Will Always Love you.

Dan siapa sangka ia juga pernah mengikuti project yang dibuat oleh Erwin Gutawa dan Gita Gutawa, di mana mereka mengikutsertakan Lyodra pada project Di Atas Rata-rata 2 (DARR 2) yang merupakan kumpulan anak-anak berbakat musik.

Sebagai pemenang Indonesia Idol sesi X Lyodra berhak membawa pulang 1 unit mobil dan uang tunai sebesar Rp 150 juta.

Kerja kerasmu tidak akan mengkhianati hasil. Selamat untuk Lyodra!

#badanpenghubungdaerahprovsu