Didukung Langsung Ketua DPRDSU, Lyodra Ginting Lolos Dari Babak 8 Besar Indonesian Idol

7Jakarta – 12/1, Lyodra Ginting, kontestan Indonesian Idol asal Sumatera Utara, berhasil lolos ke babak 8 besar Indonesian Idol yang disiarkan secara Live di RCTI, Senin (13/01/2020) malam. Didukung langsung Ketua DPRD Sumatera Utara Drs Baskami Ginting, Lyodra berhasil menuju babak selanjutnya.

Lyodra Ginting yang malam itu menggunakan gaun berwarna merah membawakan lagu Rita Sugiarto dgn judul Rekayasa Cinta . Selain dihadiri Ketua DPRD Baskami Ginting, juga hadir Anggota DPRD Provsu Jubel Tambunan, SE.

Drs  Baskami Ginting membawa para pendukung Lyodra Ginting dari Badan Penghubung Sumatera Utara berjumlah 20 orang dan menggunakan pakaian adat Karo.

Penampilan Lyodra sendiri, sebagaimana disampaikan salah seorang juri Maia Estianty, sudah menjadi seorang diva dengan kemampuan bernyanyi yang dimiliki. Selain Maia, dewan juri yang tampil pada malam itu, Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, Judika yang menyapa para pendukung Lyodra dengan salam khas Karo “Mejuah – juah.

Pada babak Spektakuler Show 8 ini kontestan yang berada di posisi tiga terbawah tidak pernah terduga sebelumnya. Mereka adalah Tiara, Lyodra, dan Novia. Ketiganya baru pertama kali merasakan berada di posisi tidak aman. Padahal penampilan Tiara dan Novia sempat mendapatkan pujian dari para juri.

Bapak Drs. Baskami Ginting, mengajak seluruh masyarakat  Sumatera Utara Untuk memberikan dukungan menjadi The Next Idol musim ini,

idol-lyodra-6

#badanpenghubungdaerahprovsu