Ramah Tamah Gubernur Sumatera Utara dengan DPR RI dan DPD RI Daerah Pemilihan Sumatera Utara

img_9156

Jakarta – 4/11, Ramah Tamah Gubernur Sumatera Utara dengan DPR RI dan DPD RI Daerah Pemilihan Sumatera Utara yang merupakan kegiatan yang dilaksanakan Badan Penghubung Daerah Provinsi Sumatera Utara  diselenggarakan  Flores Ballroom Hotel Borobudur, acara ini dibuka oleh Bapak Drs. Nusalim Affan Hasibuan, M.Si selaku ketua Pantia Kegiatan sekaligus Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Sumatera Utara.

Pada acara ini hadir 16 anggota DPR RI dan 4 anggota DPD RI (perwakilan), Ketua DPRD Sumatera Utara dan Para wakil Ketua serta beberapa OPD Sumatera Utara

Dalam Kesempatan tersebut H. Abdul Wahab Dalimunthe yang mewakili anggota DRP RI dan DPD dalam sambutannya berharap pertemuan ini diridhoi Allah SWT dan Pak Gubenur Sumatera Utara yang memimpin Sumatera Utara dalam ke adaan aman tentram dan saling mengisi dan membantu untuk dapat menjadi sumatera utara yang bermartabat.

Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi dalam paparannya menyatakan bahwa provinsi yang paling kaya adalah Sumatera Utara dimana sumber alamnya sangat melimpah namun bercermin dari negara Firlandia di butuhkan sumber daya manusia yang mengelola sumber alam tersebut memiliki nilai-nilai kejujuran.

Selain itu Edy juga menyampaikan master plan atau rencana pembangunan yang akan ia realisasikan di Sumut. Diantaranya, pembangunan Sport Center berstandar internasional, pembangunan LRT Mebidangro, Rumah sakit haji, tol dalam kota, dan lainnya.

“Bantu dan doakan saya, agar semua ini bisa kita realisasikan. Kalian adalah keluarga saya. Beri saya masukan dan ingatkan saya. Percaya pada saya, tak ada niat saya yang lain selain untuk menyejahterakan masyarakat Sumut dan menjadikan Sumut kita ini lebih baik,” ungkap Edy.

Dalam acara tersebut banyak masukan positif tentang program Gubernur Sumatera Utara maupun tambahan pemikiran lain atau ide-ide yang disampaikan  H. Ansori Siregar, Nasril Bahar, SE, Marwan Sasopang, Dr Junimat Girsang, SH, MBA, MH, Doly Kurnian Tanjung, Jhony Allen Marbun, Lamhot Sinaga, Sihar P. H Sitourus, H. Iskan Qolban Lubis, M Husni, SE, MM, Saleh P Daulay untuk kemajuan Sumatera Utara. Pada Acara ini juga terbentuk Komite yang bertujuan untuk membangun Sumatera Utara yang diketuai oleh DR. Arsyad Lubis.

ramah-tamah-gubsu

(PPID)