Customer Gathering dan Sosialisasi Kredit Multi Guna (KMG) PT Bank Sumut

kmg-bank-sumut-2Jakarta, 6/9 – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah, PT Bank Sumut melakukan Kegiatan Customer Gathering dan Sosialisasi Kredit Multi Guna (KMG) PT Bank Sumut yang diadakan di kantor Badan Penghubung Daerah Provinsi Sumatera Utara dibuka oleh Pimpinan Cabang Bank Sumut Jakarta Bapak Ali Akbar Putera dan Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Sumatera Utara Bapak Drs. Nursalim Affan Hasibuan, M.Si yang di wakili oleh Kasubbid Hubungan Antar Lembaga dan Kemitraan ibu Lydia Tri Putri Rani Sibarani, S.Sos

Kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah Aparatur Sipil Negara, khusunya untuk tetap mempertahankan tabungan atau pengajuan pinjaman kredit. Dengan begitu, para ASN akan membantu PT Bank Sumut berkembang lebih baik, yang muaranya kepada pendapatan daerah dari laba perusahaan.

Pada saat ini Bank Sumut sedang berbenah diri untuk mampu memberikan pelayanan yang maksimal, baik dalam bidang teknologi untuk menciptakan produk-produk E-Chanel sehingga memberikan efisiensi waktu kerja dalam melakukan transaksi perbankan.

Turut hadir dalam acara tersebut Pimpinan Seksi Pemasaran Cabang Jakarta Bapak Dedy Fahriza Batubara beserta jajarannya.

(ppid)