Pemilihan Konten Vlog yang baik dan menarik

img_0327Bogor, 30/8 – Kegiatan Pemberdayaan Mahasiswa Asal Sumatera Utara yang ada di Jakarta dan sekitarnya pada tanggal 29 Agustus di adakan di Hotel Amaris Padjajaran, Bogor dengan materi  “Pemilihan Konten Vlog”

Pada materi ini di berikan oleh Diana Dwika Jayanti yang merupakan freelance Journalist, writer, and Researcher. Diana pernah mendapat beberapa penghargaan dalam bidang journalist antara lain CNN Journalist Award, Anugrah Adinegoro dan masih banyak lagi selain itu dia pernah bekerja di CNN Indonesia pada tahun 2015 sebagai Senior Correspondent.

pada kesempatan ini Diana sharing pengetahuan tentang etika dalam bidang journalist, cara menyampaikan berita, cara menyajikan berita dan mengali informasi yang baik dan benar. Hal ini merupakan bagian penting dalam membuat vlog agar dapat memberikan dampak yang baik.

Para peserta diharapkan mampu mementukan konten yang konsisten dalam membuat vlog yang diinginkan dan idealnya sesuai dengan bidang ilmu yang dipelajarinya sehingga dapat terus mengembangkan pengetahuan dan bermanfaat bagi orang lain.

(ppm)