Kegiatan Ramah Tamah Mahasiswa Tugas Belajar Asal Sumatera Utara Di Bandung

ramah-tamah-bandung

Bandung, Adapun tujuan dari kegiatn ramah tamah mahasiswa asal Sumatera Utara di Bandung ini adalah untuk mempererat hubungan antara pemerintah provinsi sumatera utara dengan mahasiswa ikatan dinas yang sedang mengikuti Pendidikan dan Tugas Belajar di Bandung, sehingga terbangun komunikasi yang positif serta dapat memberikan motivasi kepada mahasiswa agar melaksanakan pendidikan tepat waktu, dan dapat kembali ke daerah masing-masing untuk mengimplementasikan ilmu yang di dapat bagi pembangunan Provinsi Sumatera Utara yang lebih baik. Dalam kegiatan ini disampaikan beberapa paparan dari narasumber diantaranya kepala Bappeda Sumatera Utara, Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Utara dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Utara. Dari paparan yang diberikan para narasumber diharapkan dapat semakin meningkatkan kecintaan para mahasiswa untuk lebih bersemangat membangun Sumatera Utara.
Bahwa pertemuan malam ini dihadiri oleh Mahasiswa Tugas Belajar yang berasal dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara yang berada di Bandung dan sekitarnya yang terdiri dari:
–    Praja IPDN Bandung
–    Mahasiswa STIA LAN Bandung
–    Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas pendidikan Indonesia
Turut di hadiri oleh :
–    Rektor IPDN yang dalam hal ini diwakili Kepala Pusat Teknologi Informasi Komputer IPDN Bandung, Bapak Dr. Agus Supriadi Harahap, M.Si
–    Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Utara, Bapak Dr.Drs. Aryad Lubis,MM
–    Kepala Bappeda Sumatera Utara, Bapak Ir.H. Irman, M.Si
–    Kepala BKD Provinsi Sumatera Utara, Bapak Dr. Kaiman Turnip, M.Si
Demikian disampaikan oleh Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Sumatera Utara (Drs. Nursalim Affan Hasibuan, M.Si)