HUT Perumda Tirtanadi ke-119, Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni Ingatkan Layanan Air Bersih Harus Terus Ditingkatkan

tirtanadi23MEDAN, 15/9 – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni meminta pelayanan air bersih Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi harus terus ditingkatkan. Karena air bersih merupakan salah satu kebutuhan utama masyarakat. Hal ini disampaikan Fatoni saat menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-119 Perumda Tirtanadi di Kantor Pusat Tirtanadi, Medan, Sumut, Minggu (15/9/2024).

“Saya berharap pelayanan harus lebih ditingkatkan, yakni lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan humanis dan juga meningkatkan laba untuk menambah peningkatan produksi,” ucap Fatoni.

Acara ini sendiri berlangsung meriah dan diisi dengan lucky draw dengan hadiah utama sepeda motor dan hadiah lainnya. Selain itu, juga ada festival, bazaar dan penyerahan hadiah bagi pemenang perlombaan olahraga yang diikuti oleh seluruh Kantor Cabang Perumda Tirtanadi.

Melalui kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan prasasti peresmian Rumah Dinas Kepala Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Martubung dan Hamparan Perak oleh Pj Gubernur Agus Fatoni dan Plt Dirut Ewin Putra didampingi jajan Direksi dan disaksikan Dewas. Kemudian dilanjutkan penyerahan cenderamata serta pemotongan nasi tumpeng.

Hadir pada acara ini, di antaranya Sekretaris Dewan Pengawas Silmi dan Anggota Andry Mahyar Matondang, Direktur Air Limbah Salman Alfarizi, Direktur Administrasi dan Keuangan Sahrim Siregar, Kepala Sekretaris Perusahaan Nurlin, para Kepala Divisi lainnya.**

#BerAKHLAK #BadanPenghubungSumut #agusfatoni_af #pjgubernursumut #infosumut, #sumaterautara, #pemprovsumut, #sumut #ponxxi #ponacehsumut2024 #banhubsumut